SEWA MOBIL JOGJA

alif transport sewa mobil jogja

SEWA MOBIL DAN MOTOR MURAH DI JOGJA

JASA RENTAL KENDARAAN

Melayani sewa mobil jogja untuk semua jenis kebutuhan anda , acara pernikahan , wisuda , kepentingan bisnis dan semua kebutuhan anda kami siapkan dengan banyak pilihan paket durasi.

JASA LAYANAN PARIWISATA

.Nikmati berbagai objek wisata di Jogja, Jawa dan Bali dengan berbagai pilihan destinasi terbaik, harga terjangkau bisa disesuaikan dengan budget anda Jadikan liburan anda kali ini lebih berkesan .

JASA ANTAR JEMPUT

Jemput-Antar sekali jalan (one way) dari satu tempat ke tempat tujuan dimanapun, kapanpun di dalam Provinsi D.I.Y seperti dari Bandara ke Hotel, Terminal, Stasiun, dll. Hub Alif Transport

JASA ANGKUT BARANG

Mau pindahan rumah, kost atau kantor? kami siap membantu memindahkan barang-barang dari tempat lama ke tempat baru dengan biaya hemat. Serta layanan yang cepat dari Alif Transport.

SOPIR PREOFESIONAL

Untuk menjamin kenyamanan anda saat menggunakan layanan kami, maka hanya supir yang berpengalaman dan berizin resmi yang bisa kerja di sewa mobil jogja.

TARIF HEMAT

Tarif sewa mobil jogja yang kami berikan adalah yang paling kompetitif di Jogja, harga kami pasti lebih murah, terjangkau dan siap dibandingkan dengan rate kompetitor sewa mobil jogja.

MOBIL TERAWAT

Tidak perlu ragu ketika menggunakan kendaraan sewa mobil jogja, semua unit mobil yang kami miliki selalu mendapatkan perawatan dan inspeksi rutin harian dan jaminan mutu yang terbaik.

STOK LENGKAP

Tersedia banyak pilihan sewa mobil jogja sesuai kebutuhan anda, mulai dari mobil kapasitas 4 penumpang hingga mobil kapasitas 17 penumpang, mobil angkut barang hingga mobil mewah.

LAYANAN CEPAT

24 jam nonstop layanan sewa mobil jogja bagi anda yang ingin sewa motor, mobil maupun jasa Tour & Travel. Dengan pelayanan terbaik yang akan memandu anda dalam memilih paket rental.

PROSES MUDAH

Nyaman, mudah dan cepat. Itulah proses sewa mobil jogja kami dalam penyewaan kendaraan maupun jasa Tour & Travel. Semoga layanan kami berkesan bagi anda. sewa mobil jogja murah

TIM PERJALANAN

Tim Alif Transport kami siap membantu anda apabila mobil mengalami problem teknis di perjalanan sewa mobil jogja, layanan ini kami berikan gratis tanpa ada pungutan biaya.

ANTAR JEMPUT KENDARAAN

Sewa mobil alif transport bisa melayani layanan antar jemput dalam Kota Yogyakarta seperti antar ke Bandara, Hotel, Stasiun, Terminal dan tempat lainnya. Pesan sekarang juga.

PERSYARATAN SELFDRIVE:
  1. Foto KTP + SIM C + SIM A Luar Jogja.
  2. Screenshot Tiket Pesawat atau Kereta harus Pulang Pergi.
  3. Screenshot Voucer Hotel (Tidak Bisa Menginap di Rumah Pribadi atau Kerabat).
  4. Share Location Booking di Luar Jogja Via WA.
  5. Pembayaran atau DP via transfer atas nama pemesan.
  6. Foto Kartu Kredit (Nomornya ditutup jadi sudah pasti aman).
  7. Jika tidak ada kartu kredit, diganti dengan 3 foto :
  8. Foto NPWP
  9. + Foto kartu nama atau kartu mahasiswa
  10. + Screenshot akun FB, Twitter atau Instagram
  11. Syarat cukup dikirim via WA Alif Transport
PERSYARATAN SEWA MOBIL JOGJA:

WISATAWAN

  1. 3 Id pengenal
  2. Jaminan 3 juta
  3. Menunjukan tiket kereta api/pesawat ke jogja.

MAHASISWA

  1. KTP
  2. KTM
  3. SIM C
  4. Jaminan STNK+Motor/Laptop
  5. Cek keaktifan mahasiswa

 

PERSYARATAN SEWA MOTOR JOGJA:

WISATAWAN

  1. 3 Id pengenal
  2. Jaminan 1 juta
  3. Menunjukan tiket kereta api/pesawat ke jogja.

MAHASISWA

  1. KTP
  2.  K.TM
  3. SIM C
  4. Cek keaktifan mahasiswa.

 

KETERANGAN:
  1. Seluruh dokumen persyaratan harus valid, asli dan masih berlaku.
  2. Semua pemilik identitas yang dijaminkan harus hadir saat serah terima mobil.
  3. Seluruh persyaratan jaminan akan kami kembalikan setelah akhir masa kontrak.
  4.  Jika tidak memiliki salah satu  persyaratan yang kami ajukan, silahkan konsultasikan kepada petugas kami agar dipertimbangkan alternatif  lain. # sewa mobil jogja
I. KETENTUAN TARIF

1. Paket Mobil+Supir+BBM dalam Yogyakarta adalah mencakup biaya penyewaan mobil, tarif supir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil didalam area Kota Yogyakarta.
2. Durasi FULL DAY adalah terhitung mulai Jam 07.00 Pagi hingga Jam 11.00 Malam.
3. Paket Mobil+Supir+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan supir.
4. Biaya makan untuk supir adalah Rp 25.000/12 jam dan diserahkan langsung kepada supir.
5. Apabila pemakaian supir 24 jam dan menginap diluar kota Yogyakarta maka biaya penginapan supir ditanggung oleh penyewa, fee menginap supir Rp 150.000/malam
6. Daftar harga yang tampil di website adalah tarif reguler dan tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, Tahun Baru dan Long Weekend. (harga dapat berubah sewaktu-waktu)

II. KETENTUAN PENGGUNAAN MOBIL

1. Dilarang menggunakan mobil untuk kegiatan apapun yang melanggar hukum Republik Indonesia
2. Perubahan paket sewa yang tidak termasuk dalam paket kesepakan di awal reservasi wajib konfirmasi terlebih dahulu sebelum penyewa menggunakan mobil.
3. Dilarang membawa benda atau cairan berbahaya yang bersifat berbau menyengat dan mudah terbakar
4. Apabila tipe kendaraan yang dipesan oleh penyewa tidak tersedia pada saat hari penggunaan, kami berhak mengganti dengan jenis mobil sekelas atau kelas yang lebih bagus.
5. Kehilangan dan kerusakan barang bawaan penyewa bukan tanggung jawab Alif Transport.

PROMO TERBARU


CEK DISINI

Perjalanan adalah hal berharga. Cara terbaik untuk mengukur sebuah perjalanan adalah kenyamanan dan keamanan. traveling bersama Alif transport sewa kendaraan atau sewa mobil jogja. Jadi lebih mudah dan menyenangkan. Piknik? ingat Alif Transport teman aman dan nyaman hubungi: 081328713493. Alif Transport adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin berhemat dalam rental mobil. kami menawarkan sewa mobil murah di jogja dengan enam keunggulan yang kami miliki. Kami sangat menjamin pelayanan dalam pemesanan sewa mobil jogja. Berikut adalah produk jasa layanan kami dalam penyewaan kendaraan mobil maupun motor yang berkualitas dan terpercaya. Maka tunggu apalagi, berikut harga sewa mobil jogja murah beserta dengan paket wisata tour and travel

TENTANG SEWA MOBIL JOGJA

Sewa mobil Jogja di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta bisa dibilang sebagai daerah pelestari dan pusat kebudayaan Jawa. Di sana budaya Jawa terasa lengkap, dan sangat istimewa. Dengan adanya keraton, Sri Sultan, adat-istiadat, seni, budaya, hingga kulinernya. Daerah yang dijuluki sewa mobil jogja sehari-hari berjalan dengan nafas Jawa. Dengan mudah merebut hati siapa saja yang pernah berkunjung apalagi tinggal di sana. Banyak perantau yang ketika pulang ke tempat asalnya, merasa kangen dengan Yogya. Yogyakarta dapat dicapai lewat jalan darat maupun udara. Yogyakarta terhubung dengan daerah lain di pulau Jawa melalui transportasi publik kendaraan roda empat, kereta api, dan pesawat. Yogyakarta juga terhubung dengan negara lain melalui jalur penerbangan internasional.

TRANSPORTASI YOGYAKARTA DAN SEWA MOBIL JOGJA

Transportasi pribadi yang banyak digunakan di Yogyakarta adalah sepeda, sepeda motor, dan mobil. Sedangkan transportasi publik tersedia taksi, ojek, angkutan umum, bus, ojek online, taksi online, dan rental mobil. Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Jogja Pilihan Terbaik Sebagai wisatawan, untuk menjelajah destinasi wisata yang tersebar di kota Yogyakarta dan 4 kabupaten, transportasi yang ideal adalah mobil. Karena itulah cukup banyak pengusaha yang berbisnis di bidang sewa mobil Jogja. Pilihan rental mobil Jogja lumayan banyak, namun rata-rata masih merupakan rental mobil konvensional. Harganya cenderung mahal, prosesnya pun agak lama. Beda dengan Alif Transport, prosesnya mudah dan cepat, harganya pun lebih murah. Siapapun yang membutuhkan sewa mobil Jogja, hanya perlu mengakses situs alifsewamobil.com, lalu mobil bisa diambil di bandara.

KONDISI GEOGRAFIS YOGYAKARTA DAN SEWA MOBIL JOGJA

Sewa mobil jogja di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta bisa dibilang sebagai daerah pelestari dan pusat kebudayaan Jawa. Di sana budaya Jawa terasa lengkap, dengan adanya keraton, Sri Sultan, adat-istiadat, seni, budaya, hingga kulinernya. Daerah yang sehari-hari berjalan dengan nafas Jawa itu dengan mudah merebut hati siapa saja yang pernah berkunjung apalagi tinggal di sana. Banyak perantau yang ketika pulang ke tempat asalnya, merasa kangen dengan Yogya. Menurut situs rental sewa mobil jogja di Daerah Istimewa Yogyakarta terdiri atas 4 komponen fisiografi. Yaitu Pegunungan Selatan (Dataran Tinggi Karst) dengan ketinggian antara 150 – 700 meter, Gunung api Merapi dengan ketinggian antara 80 – 2.911 meter, Dataran Rendah antara Pegunungan Selatan dan Pegunungan Kulonprogo dengan ketinggian 0 – 80 meter, dan Pegunungan Kulonprogo dengan ketinggian hingga 572 meter. Secara administratif propinsi DIY mempunyai luas 3.185,80 km. Terdiri dari Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul, dan Kabupaten Kulonprogo.

PENDUDUK DAN BUDAYA JOGJA DAN SEWA MOBIL JOGJA

Menurut sensus 2010, DI Yogyakarta berpenduduk 3.452.390 jiwa. Terdiri dari 1.705.404 laki-laki, dan 1.746.986 perempuan, sedangkan kepadatan penduduknya 1.084 jiwa per km persegi. Mayoritas penduduknya, sekitar 90% lebih, beragama Islam. Lainnya umumnya menganut, Kristen, Katolik, Hindu, Budha. Suku yang terbesar adalah suku Jawa. Suku lainnya yaitu Sunda, Tionghoa, Madura, Bugis, Betawi, Batak, dan lain-lain. Kehidupan sosial budayanya masih kental dengan adat istiadat Jawa. Budayanya merupakan peleburan dari kebudayaan masa Mataram Islam, masa penjajahan Belanda, hingga masa modern. Namun, budaya Jawa terasa sangat mendominasi. sewa mobil jogja

WISATA DAN KULINER YOGYAKARTA DAN SEWA MOBIL JOGJA

Selain rental sewa mobil jogja. Kuliner Jogja mempunyai kekhasan sendiri jika dibanding dengan kuliner Jawa di propinsi lain seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yang paling terkenal diantaranya adalah gudeg, sate klathak, bakmi Jawa, ayam goreng, dan angkringan. Jogja juga gudangnya penganan dan minuman khas Jawa termasuk penganan dan minuman yang kini langka. Di jaman sekarang tak mudah untuk mendapatkan penganan seperti pondoh beras, pondoh jagung, jadah tempe, jadah ketan, dan jamu gandring. Juga susah mencari minuman seperti semelak pace, wedang uwuh, dan legen.

SEWA MOBIL JOGJA

ALIF TRANSPORT – bergerak dalam bisnis mobil yang memfokuskan diri pada sewa mobil jogja jangka panjang dan pendek. Kami melayani perusahaan baik besar maupun kecil dan per-orangan, dengan menonjolkan produk unggulan yaitu Long Term Rental (Sewa Mobil Jogja Jangka Panjang) dan Short Term Rental (Sewa Mobil Jangka Pendek). Alif Rental Mobil didirikan pada 1999, dan kini sudah memiliki lebih dari 100 unit kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan landasan filosofi bisnis: Keep You in Safety and Comfort, pengembangan sistem Informasi yang handal serta merupakan bagian dari PT ALIF GROUP yang menjungjung tinggi falsafah Good Corporate Governance, Alif Rental Mobil akan selalu meningkatkan kemampuannya dalam memberikan pelayanan yang profesional.

PROMO TERBARU


CEK DISINI

RENTAL MOBIL JOGJA

Selain ketersediaan armada yang berkualitas, Alif Rental Sewa Mobil Jogja selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam tiap layanannya. Oleh sebab itu sudah menjadi komitmen perusahaan untuk memahami kondisi dan kebutuhan transportasi setiap pelanggan, baik sebagai perusahaan maupun pribadi, sehingga dapat memberikan solusi sewa mobil jogja pengelolaan yang tepat dan efisien bagi siapa saja yang menjadi pengguna jasa Alif Rental Mobil. GRATIS Biaya Service Bulanan, Semua Mobil Dilengkapi ASURANSI, LONG-TERM get SPECIAL PRICE. Sewa Sekarang Juga!! Hubungi Alif Transport.

HUBUNGI SEWA MOBIL JOGJA